/* original by igniel.com, modified by trivusi.web.id */ html { scroll-behavior: smooth; } .toc { background-color: #f8f9fa; border: 1px solid #d1d5db; padding: 10px 20px; display: table; line-height: 1.6em; } .toc a { text-decoration: none; } .toc a:hover { text-decoration: underline; } .toc ol { counter-reset: item; padding-left: 0.5em; } .toc li { display: block; } .toc li:before { content: counters(item, ".") ". "; counter-increment: item; } .toc ol li a { margin-left: 0.2em; } .toc ol li ol { margin-left: 0.2em; } .toctogglelabel { cursor: pointer; color: #0645ad; } :not(:checked)>.toctoggle { display: inline !important; position: absolute; opacity: 0; } :not(:checked)>.toctogglespan:before { content: "["; } .toctoggle:not(:checked)+.toctitle .toctogglelabel:after { content: "sembunyikan"; display: inline; } .toctoggle:checked+.toctitle .toctogglelabel:after { content: "tampilkan"; } :not(:checked)>.toctogglespan:after { content: "]"; } .toctoggle:checked~ol { display: none; } :target::before { content: ""; display: block; height: 75px; margin-top: -75px; visibility: hidden; } } .toc strong { display: inline-block; font-size: 1.25rem; margin: 8px 25px 8px 0;

Download KineMaster Editor Video APK for Android Gratis

Download KineMaster Editor Video APK for Android Gratis
www.rubrikpulsa.com
Kinemaster adalah aplikasi video editing profesional untuk perangkat mobile (ponsel atau tablet) yang memungkinkan penggunanya membuat dan memodifikasi video dengan berbagai fitur dan alat editing. Aplikasi ini menawarkan kemudahan penggunaan dan kontrol yang luas atas video yang sedang diedit.
Daftar Isi

Beberapa hal yang membedakan Kinemaster dengan video editor lain antara lain:

Fitur Editing: Kinemaster memiliki banyak fitur editing yang berguna seperti layer video, teks, gambar, audio, dan efek. Banyak video editor lain tidak memiliki semua fitur ini atau memiliki fitur yang terbatas.

Kemudahan Penggunaan: Kinemaster diciptakan dengan antarmuka yang sederhana dan intuitif, sehingga memudahkan pengguna untuk menggunakan fitur-fitur yang tersedia.

Kontrol yang Luas: Kinemaster memberikan kontrol yang luas atas setiap aspek dari video yang diedit, seperti kecepatan, transisi, efek audio dan visual, dan banyak lagi.

Dukungan untuk Berkolaborasi: Kinemaster memiliki fitur berkolaborasi yang memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan tim dan berkolaborasi pada proyek video yang sama.

Kualitas Hasil: Kinemaster menghasilkan video berkualitas tinggi dan menawarkan kontrol yang lebih baik atas kualitas video yang diedit dibandingkan dengan video editor lain.

Aplikasi kinemaster cocok digunakan untuk pemula yang ingin belajar editing video melalui hp. Dengan memanfaatkan fitur unggulan yang tersedia, maka Anda sudah bisa menghasilkan karya video luar biasa seperti layaknya video editor professional. 

Fitur KineMaster - Editor Video

Temukan apa saja yang ingin Anda dapatkan dari fitur unggulan kinemaster apk seperti fitur:

1. Auto filter

Fitur ini bisa Anda gunakan untuk memperjelas gambar dan membuat video hasil editan Anda tampak menarik. Filter ini dapat memberikan intensitas warna yang luar biasa menarik. 

2. Efek

Fitur kumpulan penambah efek di kinemaster ini bisa Anda gunakan secara gratis tanpa harus membayar. 

3. Full HD

Fitur ini bisa membuat video Anda mempunyai kualitas yang sangat jernih dan ini cukup membantu Anda untuk membuat hasil video editan tampak menarik. 

4. Auto focus

Auto focus merupakan fitur unggulan yang ada di aplikasi kinemaster - video editor. Dengan adanya fitu ini, maka video editan Anda akan terlihat lebih keren dan cinematic. 

5. Exporting video

Fitur ini biasa digunakan pada tahap akhir pengeditan video. Anda bisa menggunakan fitur unggulan ini untuk memperkecil ukuran file video. 

6. Green screen

Green screen merupakan fitur luar biasa hebat yang dapat membantu Anda untuk menghilangkan object atau background pada video. Sehingga video yang dihasilkan akan terlihat lebih rapi dan professional. 

7. Font

Fitur font pada kinemaster berguna untuk menambahkan aksara pada objek video yang Anda buat. Seperti menambahkan caption atau judul pada video. 

8. Cutting video

Fitur canggih yang disematkan di aplikasi kinemaster ini berfungsi untuk memotong durasi video. Fitur ini sangat berguna sekali dalam pengeditan.

9. Penggabungan video

Fitur terakhir dari kinemaster adalah fitur penggabungan video. Fitur hebat ini bisa Anda gunakan untuk membuat video dengan klip video berbeda-beda. Dengan fitur ini, hasil editan video Anda akan terlihat sempurna. 

Link download versi resmi ada disini atau klik tulisan warna biru KineMaster - Editor Video 

Cara install KineMaster diluar PlayStore

Untuk mengetahui bagaimana cara menginstall apk kinemaster apk diluar PlayStore. Silahkan simak langkah-langkah dibawah. 

1. Langkah pertama silahkan Anda cari aplikasi kinemaster apk di Internet atau download melalui link yang telah kami sediakan. 

2. Kemudian pergi ke Pengaturan > Privasi dan Keamanan > Klik dan ijinkan "Sumber tidak dikenal". 

3. Setelah itu, pergi ke pengelola file dan cari kinemaster apk yang sudah didownload tadi. 

4. Berikutnya klik icon aplikasi untuk menginstall dan tunggu beberapa saat sampai proses installasi kinemaster  selesai. 

5. Terakhir selamat aplikasi pengedit video kinemaster sudah siap digunakan. 

Cara menggunakan KineMaster - Video Editor

Untuk mulai menggunakan aplikasi ini, pertama kali yang harus Anda lakukan adalah mengekspor video. Jika sudah berhasil diekspor. Klik putar video dengan cara tap tanda panah. 

Selanjutnya Anda bebas melakukan pengeditan seperti melakukan pemotongan video, mengatur tata letak dan urutan video, menggabungkan beberapa cuplikan menjadi satu bagian video yang utuh, menambahkan media yang tersimpan dari gallery, paket efek suara, font dll. Jika proses pengeditan video sudah selesai dilakukan, selanjutnya Anda tinggal menentukan kualitas video. 

Berikut adalah beberapa kelebihan KineMaster

1. Antarmuka yang mudah digunakan dan intuitif: 

Kinemaster memiliki antarmuka yang dirancang dengan baik dan mudah digunakan, sehingga memudahkan pengguna untuk mengedit video dengan cepat dan efisien.

2. Fitur editing video yang kuat: 

Kinemaster memiliki fitur editing video yang kuat dan beragam, seperti memotong, memperbaiki, dan membuat efek pada video.

3. Mendukung format video 4K: 

Kinemaster mendukung format video 4K, yang memungkinkan pengguna untuk mengedit video dengan kualitas tinggi.

4. Berkas media tak terbatas: 

Kinemaster memungkinkan pengguna untuk menambahkan berkas media tak terbatas seperti video, gambar, musik, dan efek.

5. Kemampuan untuk bekerja dengan banyak lapisan sekaligus: 

Kinemaster memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan banyak lapisan sekaligus, sehingga memudahkan untuk membuat video yang kompleks.

6. Akses ke beragam efek dan teks animasi: 

Kinemaster menyediakan akses ke beragam efek dan teks animasi yang dapat digunakan untuk mempercantik video.

7. Integrasi dengan media sosial dan penyimpanan cloud: 

Kinemaster memiliki integrasi dengan media sosial seperti YouTube dan Facebook, serta penyimpanan cloud seperti Google Drive, sehingga memudahkan pengguna untuk membagikan dan menyimpan video.

8. Tersedia dalam beragam bahasa: 

Kinemaster tersedia dalam beragam bahasa, sehingga memudahkan pengguna yang berbicara bahasa yang berbeda untuk menggunakan aplikasi ini. 

Berikut adalah beberapa kekurangan KineMaster

1. Iklan: 

Versi gratis dari Kinemaster menampilkan iklan, yang dapat mengganggu pengalaman pengguna saat mengedit video.

2. Keterbatasan pada versi gratis: 

Versi gratis dari Kinemaster memiliki beberapa keterbatasan seperti tidak dapat mengeluarkan video tanpa tanda air, dan beberapa fitur yang hanya tersedia untuk pengguna berbayar.

3. Perangkat keras yang dibutuhkan: 

Kinemaster membutuhkan perangkat keras yang kuat untuk bekerja dengan lancar, sehingga mungkin tidak cocok untuk perangkat dengan spesifikasi rendah.

4. Kemampuan export terbatas: 

Kinemaster memiliki kemampuan export yang terbatas, sehingga mungkin tidak cocok untuk pengguna yang membutuhkan kualitas export yang lebih tinggi.

5. Kemampuan efek yang terbatas: 

Meskipun Kinemaster menyediakan beragam efek, beberapa efek mungkin kurang baik dan tidak memiliki kontrol yang tepat.

6. Kemampuan audio yang terbatas: 

Kemampuan audio Kinemaster mungkin terbatas, sehingga mungkin tidak cocok untuk pengguna yang membutuhkan kualitas audio yang lebih baik.

7. Stabilitas yang tidak stabil: 

Beberapa pengguna melaporkan masalah stabilitas dengan Kinemaster, seperti crash atau error saat mengedit video.

Posting Komentar untuk "Download KineMaster Editor Video APK for Android Gratis"