Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat, Dikirim langsung ke DANA

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat, Dikirim langsung ke DANA
www.rubrikpulsa.com
Aplikasi penghasil uang bisa menjadi solusi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan. Sekarang sudah banyak aplikasi yang sudah terbukti membayar penggunanya langsung ke e wallet.  Berikut adalah daftar apk penghasil uang resmi 2022.

Daftar apk penghasil uang cepat

1. Fizzo Novel

Fizzo Novel bukan hanya sekedar apk baca novel gratis. Namun Anda juga dapat memperoleh penghasilan lewat membaca novel selama 30 menit. Pengguna aplikasi akan mendapatkan saldo yang bisa ditransfer ke e wallet. 

Selain itu, ada juga misi check in harian untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Penghasilan paling besar bisa didapatkan dengan cara membagikan kode referral ke teman. 

Setiap mengajak teman untuk bergabung di Fizzo Novel, Anda akan diberikan bonus tambahan yang jumlahnya bisa mencapai Rp. 25.000. Bayangkan jika Anda berhasil mengajak 50 orang, kalikan saja Rp. 25.000 x 50 orang, maka total penghasilan yang nantinya akan Anda dapatkan adalah Rp. 1250.000.,

2. Hello

Aplikasi Hello merupakan aplikasi sosial sekaligus apk penghasil uang tercepat yang sudah terbukti membayar. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya pengguna dengan total unduhan 50jt+. 

Ada banyak cara yang bisa dilakukan, namun cara yang paling termudah adalah melakukan misi check in harian. Semakin sering Anda check in semakin besar pula kesempatan untuk memperoleh uang ratusan ribu. 

Alternatif lain yang bisa Anda lakukan adalah memanfaatkan kode refferal. Anda bisa mengundang teman Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dan raih kesempatan untuk memperoleh hadiah seperti i-Phone dan uang tunai lainnya dari memainkan game sederhana. 

Hal yang paling menarik dari aplikasi Hello adalah setiap kali Anda menjelajahi aplikasi Hello selama 20 menit, pengguna akan mendapatkan bonus saldo yang bisa dicairkan keesokan harinya. Pengguna apk Hello dapat mencairkan bonus tersebut lewat aplikasi DANA, GoPay, atau ShopeePay. 

3. BuzzBreak

BuzzBreak merupakan aplikasi penghasil uang DANA populer yang terbukti membayar penggunanya. Anda bisa memperoleh aplikasi ini lewat Google Play Store maupun AppsStore. 

Pada dasarnya apk BuzzBreak merupakan aplikasi baca berita dan hiburan dimana Anda dapat menemukan berita dan video dari dalam maupun luar negeri. Anda akan diberi hadiah berupa poin setiap dari aktivitas tersebut. Poin-poin tersebut dapat Anda kumpulkan, setelah terkumpul 2000 poin Anda bisa menukarkannya dengan uang cash. 

4. Baca Plus

Apk penghasil uang selanjutnya adalah Baca Plus. Baca Plus merupakan aplikasi yang hampir mirip dengan Buzz Break dimana Anda dapat menemukan berita online terupdate. 

Untuk mendapatkan uang dari Baca Plus, Anda perlu mengunduh dan membuat akun dulu. Pada saat pendaftaran berhasil, pengguna baru akan langsung menerima cash Rp. 1000.,-. 

Selanjutnya Anda harus rajin-rajin membaca berita dan  menyelesaikan misi daily check in, semakin banyak berita yang Anda baca, maka semakin besar pula kesempatan Anda untuk mendapatkan uang. 

Selain daripada itu, Anda juga dapat membagikan berita ke teman dengan cara memanfaatkan kode referal. Kelebihan lain dari apk ini adalah, setiap 3 jam sekali Anda akan diberikan 50 koin yang mana koin ini dapat Anda kumpulkan. Koin yang terkumpul dapat dikonversikan ke uang sungguhan dan bisa Anda tarik via e wallet. 

5. Neo Bank

Untuk memperoleh saldo dana dari Neo Bank, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi yang dikembangkan oleh Digital Banking Bank Neo Commerce. Ajak teman Anda untuk mengunduh aplikasi Neo Bank, kemudian berikan kode refferal dan Anda akan mendapatkan komisi dari setiap kode refferal yang Anda berikan. 

6. Votee Apk

Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan apk penghasil uang yang viral, yakni Votee Apk.  Pengguna aplikasi dapat memperoleh uang lewat cara isi survey. Ada beberapa tugas yang harus diselesaikan setiap harinya. 

Pengguna yang sudah menyelesaikan tugas isi survey, akan diberikan reward dalam bentuk dollar. Reward tersebut dapat Anda cairkan lewat PayPal maupun e wallet. 

Votee Apk juga berfungsi layaknya media sosial dimana Anda dapat mengunggah foto dan menulis status bahkan Anda juga dapat menciptakan survey sendiri. 

7. SnackVideo

Aplikasi SnackVideo merupakan apk penghasil uang 100 ribu perhari yang populer dan banyak digunakan oleh pengguna internet. Cara yang paling mudah untuk mendapatkan uang dari SnackVideo adalah mengundang teman. 

Bagikan kode referal dan ajak teman Anda untuk bergabung ke SnackVideo. Jika berhasil mengajak teman untuk mendownload, maka Anda akan menghasilkan Rp. 160.000.,-

Selain itu, Anda juga dapat menonton konten video. Kumpulkan koin dan tukarkan menjadi saldo DANA. Setiap 5 video yang berhasil Anda tonton, Anda akan mendapatkan bonus koin tambahan yang jumlahnya lebih besar dari menonton 4 video sebelumnya. Anda juga dapat menjadi kreator SnackVideo untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak. 

8. ClipClaps

ClipClaps merupakan aplikasi social dimana Anda dapat menonton video, bermain game dan mengupload link video favoritemu. Anda bisa mendapatkan imbalan untuk setiap detik video yang Anda tonton. 

Di ClipClaps, Anda dapat membangun diri Anda sendiri untuk menjadi megabintang atau kreator. Unggah video dan dapatkan ribuan tampilan. Semakin banyak pemirsa yang melihat konten video Anda, maka peluang untuk mendapatkan penghasilan reward akan terbuka lebar. 

9. CashPop

Apk CashPop merupakan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening e wallet. Caranya juga terbilang gampang, Anda cukup mengumpulkan koin dari setiap misi, check in harian, mengisi survey, bermain games undian, maupun mengikuti give away. 

Penukaran koin dapat Anda lakukan setalah  ambang minimum koin tercapai. Anda bisa mengkonversinya ke uang sungguhan lalu mentransfernya ke aplikasi DANA, GoPay, OVO atau e wallet lainnya. 

10. VidNow

Saran apk penghasil uang berikutnya adalah aplikasi VidNow. Dengan VidNow Anda bisa mendapatkan penghasilan Rp. 250.000.,- untuk setiap teman yang berhasil diajak gabung. 

Selain menonton video atau mengajak teman untuk join, Anda juga bisa memperoleh penghasilan lewat menyelesaikan misi harian. Lakukan check in setiap hari dan dapatkan penghasilan tambahan Rp. 400., Bonus yang terkumpul bisa ditarik lewat aplikasi DANA. 

Proses pencairan bisa memakan waktu 2 hingga 5 hari kerja. Jika saldo belum juga cair. Silahkan hubungi pihak aplikasi untuk memperoleh tindak lanjut. 

11. Cash for Apps

Apk penghasil uang Cash for Apps cocok bagi mereka yang suka rebahan tapi ingin menghasilkan uang dengan cara instant. Cara untuk mendaparkan uang dari aplikasi ini mudah sekali cukup unduh dan lakukan registrasi. 

Penguna Cash for Apps dapat memperoleh penghasilan tambahan lewat cara menginstall aplikasi dengan sponsor. Untuk setiap misi penggun aplikasi akan memperoleh poin 70 hingga 100. Akumulasi poin dapat ditukarkan dengan uang tunai 1 dollar setelah Anda berhasil mengumpulkan 300 poin. Bonus cash akan dikirimkan melalui PayPal, yang kemudian bisa Anda tarik via e wallet. 

12. Earn Money


Earn Money merupakan aplikasi atau game penghasil uang DANA tercepat dan terpercaya yang dapat memberi Anda penghasilan tambahan. Cara untuk mendaptkan uang dari Earn Money terbilang mudah, Anda hanya perlu menonton video yang tersedia. 

Pengguna aplikasi harus menonton video sampai selesai agar saldo yang terkumpul dapar ditarik ke e wallet. Selain nonton video, Anda juga dapat memperoleh penghasilan lewat main game. Untuk setiap game yang berhasil dimenangkan, pengguna akan mendapatkan reward senilai 0,1$ hingga 0,2$.

13. TikTok

Rekomendasi apk penghasil uang cepat terakhir adalah TikTok. Aplikasi TikTok merupakan aplikasi media sosial populer yang memiliki banyak penggunanya. Selain digunakan untuk tujuan hiburan. Anda bisa memperoleh penghasilan lewat kode refferal. 

Undang teman Anda dan dapatkan penghasilan tambahan. Selain itu, Anda juga bisa memperoleh penghasilan TikTok dengan cara menjadi konten kreator.

Anda harus memiliki 10.000 follower agar konten Anda memenuhi syarat monetisasi. Selain itu ,TikTok juga menyediakan fitur menarik seperti Virtual Gift dimana si pembuat konten bisa memperoleh saweran saat sedang melakukan Live stream di TikTok. 

Nah itu saja, 13 apk penghasil uang terpercaya yang terbukti membayar. Anda bisa memilih salah satu dari ke 13 aplikasi tersebut sebagai sarana untuk mendatangkan penghasilan tambahan.