Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Akun AppLovin MAX, Dijamin Full Approve

Cara Daftar Akun AppLovin MAX, Dijamin Full Approve

AppLovin merupakan perusahaan teknologi seluler yang bermarkas di Palo Alto. Didirikan pada tahun 2012 oleh Adam Foroughi, dan beroperasi dalam mode siluman hingga 2014. AppLovin memungkinkan Anda untuk memasarkan, memonetisasi, menganalisis, dan mempublikasikan aplikasi melalui platform periklanan. 

Pada tanggal 26 September 2016, perusahaan ekuitas swasta dari china (Orient Hontai Capital) telah mengakuisisi AppLovin senilai 1.42 miliar dollar Amerika. Kemudian pada Juli 2018 AppLovin meluncurkan Lion Studios, yang bekerjasama dengan pengembang seluler untuk menerbitkan dan mempromosikan game. Pada bulan yang sama, perusahaan ekuitas swasta KKR.co.inc. Mengakuisisi saham minoritas AppLovin senilai 400 juta USD. 

Pada 2018 AppLovin mengakuisisi perusahaan penawaran dalam aplikasi, MAX, studio game seluler Geewa, Redemption Games, Machine Zone, AppLovin juga menambahkan kemitraannya dengan Adjust, Facebook Audience Network, SafeSDK, MoPUb, dan pada tanggal 3 Januari 2021 penjualan berhasil diselesaikan. Bagi Anda yang membutuhkan info tentang cara bagaimana daftar akun AppLovin berikut adalah step by step. 

Cara daftar akun AppLovin Ads terbaru

1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan navigasi ke situs https://www.applovin.com/ kemudian klik tombol "Get Started", setalah itu Anda akan dibawa pada halaman pendaftaran. 

2. Lengkapi detail akun seperti memasukan nama asli sesuai identitas KTP Anda, alamat email, perusahaan, situs web, opsi lokasi, dsb. Setelah itu buatlah password alphanumeric 8 karakter dengan kombinasi huruf, angka dan karakter khusus. 

3. Apabila semua data sudah Anda isi dengan benar. Silahkan baca persyaratan layanan applovin.com/terms, kebijakan privasi, dan EULA. Selanjutnya ceklist reCAPTCHA, centang I'm not robot. Klik Create Account dan terakhir verifikasi akun AppLovin Anda menggunakan nomor handphone dan kode OTP yang dikirim lewat SMS. 

Pada tahap ini, Anda sudah berhasil membuat akun AppLovin Ads dan bisa langsung masuk menuju dasboard utama menggunakan alamat email dan password yang telah Anda buat tadi.

4. Langkah berikutnya adalah menyiapkan profile pembayaran dengan cara pergi ke menu ( Payment > Info ), Silahkan lengkapi detail info pembayaran publisher Anda disini. Apabila akun Anda adalah akun pribadi centang Type: Individual, dan centang Company untuk akun tipe bisnis. Lalu tambahkan nama, alamat email, alamat fisik, kode pos, kota, negara, metode pembayaran (PayPal, rekening Bank lokal), serta mengisis informasi pajak. 

Cara Menambahkan ID Iklan AppLovin

1. Setelah Anda berhasil memasukan info pembayaran. Langkah berikutnya adalah membuat kode iklan dengan cara pergi ke ( App Discovery > Manage > Zones > Create New Zone ). Masukan nama zone, platform, tipe iklan, pricing dan klik tombol "Simpan" untuk menyimpan perubahan. 

2. Selanjutnya, atur App-ads.txt dengan cara pergi ke menu ( Account > App-ads.txt info ) salin kode AppLovin tersebut dan letakan pada domain akar, lalu pastikan file ads.txt dapat diakses dengan mengetikan nama domain https://www.yourdomain.com/app-ads.txt

3. Terakhir agar akun AppLovin mendapatkan persetujuan sepenuhnya, maka Anda perlu mengajukan permohonan langsung kepada pihak AppLovin di kontak support[at]applovin.com.

Nah itu saja tutorial dari RUBRIKPULSA.COM yang dapat kami bagikan kepada teman-teman, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di situs kami! 


Posting Komentar untuk "Cara Daftar Akun AppLovin MAX, Dijamin Full Approve"