Cara Mendapatkan Skin Mobile Legend Gratis, Dijamin Permanen

Cara Mendapatkan Skin Gratis Permanen ML
© moonton

Memiliki Skin permanen ML akan membuat diri kita merasa keren, sebab penampilan berbeda dari player lain dapat memberi kepuasan tersendiri dan akan menambah rasa pede pada saat bermain. 

Skin yang ada di mobile legends mempunyai urutan-urutan yang menyesuaikan dengan harga dan desain yang digolongkan berdasarkan tingkat kerumitan pembuatan mulai dari normal skin, elite skin, special skin, epic skin, collector skin, limited skin, dan legend skin. 

Bagi Anda yang menginginkan skin tersebut namun terbatas dalam hal budget. Anda tidak perlu merasa khawatir karena sebetulnya ada cara yang bisa Anda tempuh untuk memperoleh skin permanen mobile legends secara cuma-cuma. Apabila Anda penasaran, berikut adalah cara bagaimana mendapatkan skin permanen ml tanpa diamond. 

1. Mengikuti Event

Event menjadi salah satu cara termudah untuk mendapatkan skin permanen ml secara gratis. Anda bisa mengikuti setiap event yang sedang berlangsung. Kabar baiknya di update-an mobile legends kali ini pihak moonton telah menghadirkan event baru dimana Anda bisa memperoleh skin permanen gratis melalui event Leaderboard Callback. 

© moonton

Di event ini Anda hanya perlu mengundang teman lama, kemudian menyuruh mereka untuk memasukan kode undangan yang Anda berikan. Semakin banyak teman yang diundang, semakin cepat Anda berada di peringkat teratas leaderboard. 

Hadiah dapat langsung diklaim dengan cara membuka Exlusive Epic skin choice bundle, disini Anda dapat memilih salah satu dari ketiga skin epic Zask, Alice dan Uranus atau misalnya ketika Anda ingin mendapatkan skin Epic Zilong Glorius General permanen secara gratis, skin epic Irithel, Rafaela, Sun, dan Valir. Anda harus berada di peringkat leaderboard No.2 sampai 100 (Friends Callback Ranking Reward). 

Tidak hanya event ini saja, Anda juga dapat memanfaatkan event lain di masa yang akan datang seperti melakukan draw menggunakan transformer pass pada event skin transformer. Berikut adalah riwayat hadiah 2 skin gratis yang pernah kami dapatkan lewat event skin transformer.  

© moonton

2. Manfaatkan Fragment

Selain mengikuti event, Anda juga dapat menggunakan hero fragment yang diperoleh lewat cara membagikan game ke media social. Terdapat dua jenis fragment yang bisa digunakan diantaranya adalah Premium Skin Fragment dan Rare Skin Fragment. Kedua fragmen tersebut sama-sama dapat ditukar dengan skin permanen. 

3. Membuka Medal Chest dan Free Chest

Apabila Anda tidak memiliki skin fragment, ataupun ketinggalan event. Anda bisa memanfaatkan medal Chest untuk mendapatkan skin ml gratis. Jika beruntung, Anda bisa saja memperoleh skin permanen gratis. Jadi, jangan lewatkan Chest mobile legends tersebut. ya! 

4. Putar Lucky Spin

Memutar Lucky Spin dapat memberi Anda kesempatan untuk memperoleh skin ml gratis. Anda bisa menggunakan tiket untuk melakukan draw demi memenangkan hadiah skin menarik dari mobile legends-bang bang. 

5. Login tiap hari

Jika Anda sering login tiap hari, biasanya moonton akan memberi Anda kejutan dengan membagikan skin ml gratis. Tentu saja skin ini adalah permanen. Anda hanya perlu login tiap hari untuk mengambil hadiah yang telah disiapkan moonton. 

6. Dapatkan Giveaway dari para Content Creator

Youtuber game terkenal biasanya sering memberikan giveaway kepada para penggemarnya. Apabila Anda tertarik dengan giveaway tersebut, tentu saja Anda boleh mengikutinya. Tetapi cara ini sangat mengandalkan hoki dan keberuntungan, karena Anda akan bersaing dengan ribuan player lain untuk mendapatkan skin ml permanen. 

7. Ikuti tournament Mobile Legends

Jika Anda sudah jago dan punya skill seperti pro player, tak ada salahnya untuk unjuk gigi di dalam tournament. Biasanya panitia tak hanya memberikan Anda hadiah uang tunai, tetapi juga hadiah berupa skin ml gratis. 

8. Isi Survey dan Ikuti undangan wawancara online MLBB

Cara ini terbilang cukup mudah, Anda hanya perlu berpartisifasi dalam wawancara online MLBB sekitar 1,5 jam, namun sebelum wawancara dimulai Anda diharuskan mengisi survey terlebih dahulu, lalu di akhir sesi Anda akan beri hadiah ekslusif berupa skin permanen dari moonton. 

Nah, itu tadi cara mendapatkan skin ml gratis, Anda bisa memanfaatkan salah satu cara yang menurut Anda paling mudah. Jika Anda suka dengan artikel ini. Silahkan dishare ke teman Anda dan terimakasih sudah membaca!