Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Mendapatkan Maniac dan Savage Mobile Legends


Cara Gampang Mendapatkan Maniac dan Savage Mobile Legends

Savage merupakan istilah lain dari penta kill, yang mana gelar tersebut bisa didapatkan ketika Anda berhasil membunuh 5 hero lawan secara bersamaan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Sementara maniac adalah istilah gelar ketika Anda berhasil membunuh 4 hero lawan secara berturut-turut di waktu yang sama singkat seperti halnya mendapatkan savage. 

Untuk mendapatkan momentum savage dan maniac tidaklah mudah, Anda membutuhkan keahlian dan positioning yang tepat pada saat melakukan penyerangan serta harus dilakukan dengan penuh perhitungan. Oleh sebab itu, kami akan membagikan pengalaman dan tips bagaimana mendapatkan savage atau maniac secara gampang. 

1. Bermain secara Party atau Squad

Yang pertama Anda bisa bermain dengan teman secara party. Cara ini akan lebih menguntungkan Anda, karena mereka lebih pengertian dan tidak akan menyampah kill pada saat Anda ingin mendapatkan savage. Tentu berbeda ketika bermain solo dengan player publik secara acak. Tak jarang ketika Anda sudah membunuh 4 hero lawan dan hampir savage, lalu peluang tersebut disampah oleh rekan tim sendiri. 

2. Gunakan hero tipe Carry Marksman, Assasin atau Mage

Sebenarnya hero apapun bisa, tak terkecuali Tank. Hanya saja, hero Marksman, Assasin dan Mage lebih berpeluang untuk mendapatkan savage mengingat damage yang dimiliki hero-hero tersebut cukup besar, terutama ketika waktu pertandingan sudah berada di fase late game. Seperti halnya hero Layla , Irithel atau Miya, Assasin Karina, Lancelot, Ling atau Cecilion. 

3. Hadir ditengah war dan ambil positioning yang tepat

Pada saat war 5v5 sedang berlangsung, Anda wajib hadir ditengah war dan berada di garis terdepan. Ketika semua musuh sudah membuang slot skill, gunakan kesempatan tersebut untuk mengincar hero yang lemah dulu dengan basic attack, kemudian melakukan finishing dengan skill ke hero lain yang berada disekitarnya. Lakukan serangan secara terus menerus dan kalahkan musuh secepat mungkin. 

4. Gunakan build item dan Emblem full damage

Menggunakan item paling sakit akan memudahkan Anda untuk mendapatkan savage dan ini sudah pernah kami lakukan dengan menggunakan item dan emblem full damage. Misalnya ketika Anda menggunakan Zilong, Anda disarankan untuk membeli item-item yang akan meningkatkan Critical Chance atau jika menggunakan Layla Anda harus mengkombinasikan antara item Critical dan item yang akan meningkatkan Physcal Lifesteal suatu hero. 

Itulah tips untuk mendapatkan Savage dari RUBRIKPULSA, semoga bermanfaat dan selamat bermain! 


Posting Komentar untuk "Cara Gampang Mendapatkan Maniac dan Savage Mobile Legends"