Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengetahui Kegunaaan dari Sacred Statue Mobile Legends

Banyak orang yang belum mengetahui tentang apa itu fungsi dari Sacred Statue. Fitur ini jarang sekali digunakan, karena mungkin dianggap tidak memberikan pengaruh apa-apa. Padahal fitur ini sudah muncul di Mobile Legends sejak 4 tahun terakhir, yakni pada bulan November 2018.

Apa itu Sacred Statue? 

Sacred Statue adalah sebuah fitur yang dapat membuat tampilan turet menjadi terlihat menarik, unik dan keren. Setiap player yang berada dalam battlefield dapat melihat tampilan dari sebuah Sacred Statue.

Bagaimana cara mendapatkan Sacred Statue? 

Fitur Sacred Statue dapat dibeli melalui penukaran 50 koin Twilight secara langsung dengan cara membuka tab hero dan memilih hero mana yang akan dipasangi Sacred Statue. 

Mengetahui Kegunaaan dari Sacred Statue Mobile Legends
© moonton
Tiap hero memiliki Sacred Statue berbeda-beda, ada yang bisa dibeli langsung. Adapula, Sacred Statue dari hero-hero tertentu yang hanya akan terbuka apabila player berstatus aktif sebagai pelanggan premium/ atau menjadi member Starlight. 

Sementara untuk mendapatkan Twilight coin itu sendiri, Anda harus menyelesaikan Quest Mastery Heroes yang terdiri dari 4 Chapter dengan misi tertentu. Tiap chapter mempunyai misi berbeda- beda bergantung hero apa yang sedang digunakan. Sebagai imbalannya Anda akan diberi hadiah berupa 2 coin Twilight setiap kali quest tersebut berhasil Anda selesaikan. Namun, terdapat perbedaan imbalan/atau hadiah pada chapter ke-4 dimana hadiah coin yang didapat akan bertambah menjadi dua kali lipat dibanding hadiah-hadiah coin sebelumnya, yaitu sebesar 4 coin. 

Sacred Statue hanya dapat digunakan di dalam pertandingan mode Rank, Classic, dan Custom (5v5). Tentu saja, Anda tidak dapat menggunakan fitur Sacred Statur ini pada mode Brawl, ataupun AI. 

Lalu, Apa perbedaan mendasar antara turet biasa dan turet dengan tampilan Sacred Statue. Sebenarnya fungsi dari Sacred Statue tidaklah jauh berbeda dengan turet atau tower lain pada umumnya. Meski tidak ada pengaruh yang dapat meningkatkan "Attack Damage" maupun "HP turet" di dalam battlefield. Tetapi, jika Sacred Statue ini diaktifkan, maka si player akan dijanjikan bonus Star- Raising Point sebesar 5+

Berikut ini adalah contoh tampilan Sacred Statue Glorious General milik hero Zilong. 
Mengetahui Kegunaaan dari Sacred Statue Mobile Legends
© moonton
Demikianlah penjelasan tentang apa kegunaan dari Sacred Statue, semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda seputar fitur yang ada di mobile legends. Sekian dan terimakasih! 

Posting Komentar untuk "Mengetahui Kegunaaan dari Sacred Statue Mobile Legends"