Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legends sampai Max

Pada kali ini kami akan berbagi sebuah tutorial mengenai cara menaikan emblem mobile legends dengan cepat. Sebelum membahas lebih jauh, terlebih dahulu kami akan memperkenalkan Anda tentang apa itu emblem? 

Emblem merupakan fitur unik yang ada di game moba ml yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan skill talent agar hero yang Anda mainkan memiliki damage besar di dalam battlefield. 

Terdapat 9 set emblem yang bisa Anda gunakan untuk memperkuat kemampuan karakter dalam game, setiap emblem ini mempunyai fungsi yang berbeda-beda dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan hero yang Anda gunakan. Misalnya emblem khusus mage bisa dipakai pada hero mage seperti Eduora, Nana, dan Vale. Begitupun dengan emblem fighter yang bisa dipakai untuk karakter fighter seperti Balmond, Zilong, & Aldous. Anda memiliki dua set emblem common di awal, 7 set emblem lainnya akan terbuka ketika akun ml sudah mencapai level 10.

Emblem ini akan menambah atribut dasar dan talent point. Tiap emblem mempunyai 5 atribut kombinasi dan 6 sub talent. Sub talent sendiri bisa diupgrade hingga 3 level menggunakan talent point yang didapat ketika set emblem sudah mencapai level 15. Sementara elemen talent akan terbuka ketika set emblem sudah mencapai level 20, 30, hingga 40. Talent point tiap emblem dapat direset kapan saja secara gratis melalui tombol reset yang terletak disamping talent point. 

Anda bisa menggunakan salah satu dari ke 9 set emblem dibawah untuk memberikan efek skill yang lebih kuat, diantaranya adalah Physical emblem, Magical, Assasin, Mage, Tank, Jungle,  Marksman, Fighter, & Support yang dapat ditemukan lewat menu Emblem. 

Dari kesembilan set emblem ini bisa diupgrade hingga level maksimal mencapai 60 menggunakan beberapa item dan battle point ataupun menggunakan diamond yang didapat lewat top up saldo Google Play. Opsi kedua yaitu, pakai emblem fragment itu sendiri ataupun pakai magic dust yang didapat lewat penukaran battle point di menu shop dan menu chest & pack. 

Lalu, bagaimana cara mendapatkan magic dust ml gratis. Untuk mengetahui caranya silahkan simak artikel dibawah! 

Berikut adalah cara menaikan emblem ml dengan cepat

1.  Kunjungi menu shop yang terletak dibagian atas kanan aplikasi

Pilih prep > Emblem Matrix, gunakan 600 battle point untuk membuka featured emblem sebesar 2 kali. Selain itu Anda juga bisa menggunakan 3000 battle point untuk membuka hingga 5 kali dengan jaminan 1 featured emblem 2 kali.

Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legends sampai Max
Source : © Moonton - mobile legends game

2. Kunjungi menu shop untuk memutar event lucky spin

Pilih Draw > Lucky Spin, gunakan kesempatan Anda untuk memenangkan beberapa item keberuntungan yang bisa didapatkan lewat cara draw spin. Draw pertama dapat dilakukan secara gratis. Namun di draw selanjutnya, Anda membutuhkan 20 tiket untuk membuka spin. Jika beruntung Anda bisa mendapatkan 10 fragment emblem physical, 10 fragment magical, 10 magic dust, 300 battle point, hero gratis dan beberapa item lucky lainnya.

Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legends sampai Max
Source : © Moonton - mobile legends game

3. Kunjungi menu shop untuk membeli emblem chest & pack

Pilih menu Shop > Prep > Emblem, Anda bisa menukarkan 400 battle point untuk membeli limited emblem chest mingguan, dan 800 battle point untuk membeli lucky standar emblem chest dengan batas mingguan 5 kali penukaran. Selain itu Anda juga bisa membeli lucky emblem pack menggunakan 50 tiket.

Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legends sampai Max
Source : © Moonton - mobile legends game

4. Selesaikan quest harian untuk mendapatkan hadiah emblem gratis

Cara terakhir adalah menyelesaikan quest harian dengan cara rajin login ke dalam game untuk mendapatkan item gratis seperti magic dust, fragment emblem, exp dan item lainnya. Dengan melakukan apa yang kami sarankan diatas, kami berani jamin set emblem Anda akan cepat naik ke level maks.

Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legends sampai Max
Source : © Moonton - mobile legends game
Demikian cara cepat menaikan emblem ke level maks. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung di situs kami!