Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Hero Utama Mobile Legends di mode Ranked

Cara menghapus hero utama Mobile Legends di mode Ranked
© moonton
Hero utama yang terpampang pada saat Anda mau draft pick hero di dalam lobby sangat berguna bagi Anda atau player lain yang hendak bermain sebagai tim. Ini akan menunjukan kalau Anda punya kepercayaan diri tinggi dan membuat orang lain mengira Anda akan menggunakan hero favorite tersebut. Karena hal itu, mungkin saja Anda akan dianggap seorang expert oleh teman se tim Anda. 

Meskipun pada akhirnya Anda tidak memiliki keinginan untuk menggunakan hero favorite yang dipampang dan Anda lebih memilih menggunakan hero diluar hero utama. 

Terkadang pemilihan hero yang tidak sesuai dengan hero utama yang dipampang, akan membuat player lain salah paham dan mengira kita sedang tidak bermain serius, dianggap "nge-troll", ataupun dianggap sekedar nyoba hero yang baru saja dibeli dan lain sebagainya. 

Padahal alasan sebenarnya tidaklah demikian. Mungkin saja dikarenakan player tersebut betul-betul tidak mengetahui tentang opsi yang satu ini. Karena tak sedikit pula dari kita yang memang masih kebingungan tentang cara menghapus 3 hero utama di dalam lobby. Atas ketidaktahuan tersebut, kemudian kita membiarkannya begitu saja. 

Bagi Anda yang penasaran tentang cara menghapus 3 hero utama mobile legends, dan berniat ingin menggantinya dengan hero lain. Tak ada salahnya, jika Anda mendengarkan penjelasan artikel kami di bawah. 

Cara hapus 3 hero utama mobile legends

1. Langkah pertama, Anda login ke dalam game. Kemudian masuklah ke lobby rank dan jangan dulu mengklik tombal mulai. 

2. Sebelum proses matchmaking dimulai. Disini Anda akan melihat 3 gambar hero utama yang tampil di bawah nama kalian. 


4. Untuk memulainya, silahkan klik gambar hero tersebut. Kemudian Anda akan diarahkan pada tab opsi baru dimana Anda bisa mengedit hero favorite sesuka hati. Anda bisa menghapus atau menggantinya dengan hero favorite lain yang Anda mau. 

5. Klik tombol konfirmasi, jika hero utama yang dipilih sudah sesuai dgn pilihan Anda. Teman satu tim Anda akan melihat hero utama yang Anda pilih tadi pada saat Anda sedang memasuki fase drafting hero dan hanya hero dengan 500 mastery atau lebih yang akan ditampilkan di dalam daftar. 


Bagaimana? Apakah langkah-langkah ini terdengar mudah bagi Anda. Kami pikir cara ini tidaklah terlalu sulit untuk dilakukan. Sebab, Anda hanya perlu masuk ke dalam lobby rank dan memilih hero mana yang akan Anda hapus dengan cara mengetuk tanda silang ( x ) yang ada pada daftar hero utama. 

Apabila Anda merasa kesulitan untuk menghapus 3 hero utama. Silahkan beritahu kami di kolom komentar. Tetapi kami tidak merekomendasikan hero utama tersebut dihapus. Alasannya karena nanti Anda akan kesulitan untuk berkomunikasi dengan player lain. 

Paling tidak, gunakanlah satu hero favorite utama Anda berdasarkan win rate paling tinggi, atau berdasarkan role hero yang paling Anda minati, yang Anda rasa sesuai dengan skill serta gaya permainan Anda. Dengan begitu, rekan tim yang lain akan mengerti tentang peran apa yang seharusnya mereka ambil. 

Demikianlah cara menghapus 3 hero favorite utama pada mobile legends. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung di web kami. 

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Hero Utama Mobile Legends di mode Ranked"