Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Nickname Mobile Legends Secara Gratis

Cara mengganti nickname Mobile Legends secara gratis
© moonton
Pada saat pertama kali akun ml dibuat. Kita akan diberi opsi untuk membuat nickname secara bebas. Hanya saja, kesempatan untuk mengubah nickname secara gratis ini hanya dapat dilakukan sekali saja.

Nickname tersebut nantinya akan menjadi identitas player di dalam battlefield. Nickname yang keren akan membuat kita mudah dikenali oleh player lain. Jika Anda merasa bahwa nickname sebelumnya kurang menarik, Anda bisa mengubah nickname Anda kapan saja dengan cara membeli "Diamond" atau "Name Change Card".

Namun bagaimana jika kita tidak memiliki keduanya. Berikut adalah cara untuk mengubah nickname moba ml secara gratis!

1. Mengikuti Event

Jika player berniat ingin mengganti kembali nickname yang terlanjur dibuat, umumnya mereka dapat menggunakan Name Change Card atau membeli 299 diamond seharga 80 ribu-an. Tetapi apakah Anda tahu, jika mengubah nickname ini ternyata dapat dilakukan secara gratis tanpa diamond, salah satunya adalah dengan cara mengikuti event. Meski event ini jarang muncul, tetapi Anda bisa menggunakan kesempatan ini untuk mendapatkan Name Change Card secara gratis. Tentu saja, ada misi-misi & quest tertentu yang harus Anda selesaikan sebelum akhirnya bisa menerima hadiah event.

2. Bonus pembelian diamond di awal season

Cara selanjutnya adalah, Anda bisa melakukan top up 50 diamond di awal season. Meski harus berkorban uang untuk membeli diamond, tetapi uang yang di perlukan tidak semahal dari harga aslinya yang dijual hampir 80 ribu-an.

3. Menggunakan Script Change Nickname ml

Apabila Anda benar-benar tidak memiliki uang untuk membeli diamond atau bosan menunggu hadirnya event. Anda bisa melakukan cara ketiga ini, yaitu mengubah nama akun ml memakai script. Apakah Anda penasaran dengan cara-caranya? Mari kita simak penjelasannya dibawah!

1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload file Script Change Nickname Mobile Legends disini.

2. Gunakan aplikasi pengekstrak format .ZIP untuk mengextract script yang Anda download tadi.

3. Setelah file berhasil di extract,  Anda akan mendapatkan tiga file UI_ChangeNameCommon.unity3d,  UI_ChangeName.unity3d, dan file system.dll.resources.dat

4. Kemudian pindahkan file UI_ChangeNameCommon.unity3d, dan UI_ChangeName.unity3d ke dalam folder com.mobile.legends>>files>>dragon2017>>asset>>UI>>android. Sementara file system.dll.resources.dat disimpan di folder com.mobile.legends>>files>>dragon2017>>asset>>UnityData>>Managed>>Resources.

5. Setelah itu, Masuk ke dalam game mobile legends, lihat "Menu Profile" dan ganti Nickname Anda tanpa Diamond. Jika ID mobile legends sudah berhasil dirubah, silahkan tekan tombol Ok.

Nah itu tadi cara mengubah nickname tanpa diamond. Jika ada kesulitan dalam penerapannya, silahkan untuk memberitahu kami di kolom komentar. Terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa di postingan berikutnya. 

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Nickname Mobile Legends Secara Gratis"