Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengatasi Kuota Mobile Legend XL Tidak Bisa Digunakan, dijamin 100% Work

Mengatasi Kuota Mobile Legend XL Tidak Bisa Digunakan, dijamin 100% Work
Image source: from Mobile Legends
Bagi kalian yang pernah membeli paket Xtra Kuota Unlimited XL Game Mobile Legends 10 giga 30 hari harga 10 ribu mungkin sering mengalami kendala jaringan pada saat kalian ingin memainkan game MLBB tersebut. 

Hal ini sering terjadi ketika kita tidak memiliki kuota utama yang aktif. Akibatnya Jaringan internet tiba tiba terputus dan kita akan kesulitan untuk login ke dalam permainan. Tentu saja koneksi jaringan yang buruk dan tidak stabil ini akan membuat teman-teman merasa kesal dan jengkel. 

Bagaimana tidak, kita sudah mengeluarkan uang 10 ribu untuk sebuah paket yang katanya Unlimited tetapi realita nya paket internet tersebut tidak bisa kita gunakan sama sekali, sangat mengecewakan, bukan? 

Namun, Anda tak perlu khawatir lagi karena sekarang kami sudah menemukan solusi efektif yang dapat membantu Anda untuk mengatasi masalah jaringan XL paket Xtra Kuota game Mobile Legends. 

Image source: from Dashboard MyXL

Lalu, bagaimana cara mengatasinya? Untuk mengatasi masalah kesalahan koneksi pada jaringan XL Anda bisa meniru tips yang pernah dilakukan oleh kami sebelumnya. Seperti dengan cara mengubah jaringan ke mode pesawat atau mematikan dan menyalakan ulang data seluler langsung disaat loading atau ketika aplikasi game sedang menghubungkan ke server.

Cara Mengatasi Paket Xtra Kuota XL game Mobile Legends tidak bisa digunakan

1. On/off Mode Pesawat

Untuk mengetahuinya Anda bisa menggunakan tips yang pertama, yaitu mengubah jaringan seluler ke mode pesawat dan mematikannya kembali pada saat game MLBB sedang melakukan loading ke server dan tunggu beberapa detik hingga data seluler aktif. Setelah itu game akan terbuka dengan sendirinya.

2 On/off Data Seluler

Langkah kedua hampir mirip dengan langkah pertama diatas, caranya cukup gampang yaitu melakukan on/off data seluler disaat game MLBB sedang melakukan proses pemuatan atau loading ke server.

Cara ini sudah pernah kami lakukan dan ternyata berhasil work 100% dan jika Anda tidak melakukan cara-cara seperti yang kami katakan diatas. Anda tidak akan bisa masuk ke permainan Mobile Legends ketika Anda tidak memiliki paket data lain selain paket game XL.

Nah itu tadi cara mengatasi kesalahan pada jaringan XL paket Xtra Kuota Game tanpa ada kuota utama yang aktif. Silahkan pilih dan praktekan cara mana yang menurut Anda paling mudah dan cepat, semoga cara diatas dapat membantu Anda mengatasi masalah tersebut. Terima kasih sampai jumpa kembali dipostingan berikutnya.

Posting Komentar untuk "Mengatasi Kuota Mobile Legend XL Tidak Bisa Digunakan, dijamin 100% Work"