Review Game FF - Free Fire Battlegrounds

Review Game FF - Free Fire Battlegrounds
Image source: from Garena Free Fire

Free Fire - Battlegrounds merupakan game online survival perspektif orang ketiga atau yang biasa di kenal dengan sebutan third-person shooter dalam bentuk battle royale. Game ini menghadirkan visual grafis tinggi yang realistis dan memiliki kontrol yang mudah digunakan sehingga memberikan pengalaman terbaik untuk Anda saat memainkannya. 

Kini tersedia dalam genggaman perangkat mobile. Game ini akan menempatkan 50 pemain dengan parasut yang akan ditempatkan ke suatu pulau di mana hanya ada satu pemenang tersisa. Pemain bebas menentukan posisi awal, mengambil senjata dan perlengkapan tempur lainnya untuk meningkatkan peluang bertahan hidup di medan perang. 

Medan pertempuran akan menyusut seiring berjalannya waktu dan akan memaksa pemain untuk terlibat satu sama lain dalam lingkungan yang taktis dan beragam. Anda dapat bermain dalam mode solo, atau bermain dalam satu team. Anda juga dapat mengundang teman Facebook untuk bergabung ke kanal grup yang telah Anda buat untuk menjadi bagian dalam pertempuran. 

Bermain dengan teman Anda dalam mode duo atau empat orang sekaligus. Bermain melawan 49 pemain lainnya dan menjadi orang terakhir yang berdiri di tengah-tengah kekacauan yang terjadi. Gameplay dengan dunia yang realistis dan terbuka luas memungkinkan Anda untuk menjelajah ke setiap sudut lokasi dan bangunan. 

Game 50-battle royal ini dilengkapi peta besar untuk memberikan pengalaman realistis bagi pemain yang mencari perlindungan di rumput, berlindung di belakang pohon atau berlindung diantara semak belukar, mengemudikan kendaraan roda empat atau mengeksplorasi masuk ke dalam ruangan untuk sekedar mencari senjata. 

Pilihan dan nasib selalu ada di tangan Anda sendiri, anda boleh memilih bertahan hidup atau menyerang untuk menjadi survivor terakhir di medan perang. Buat strategi dan taktik perang dengan gaya Anda sendiri. Personalisasikan karakter Anda dengan berbagai pilihan tersedia. Secara aktif mengejar musuh atau bertempur dengan senyap layaknya seorang sniper. 

Temukan berbagai macam senjata, magazine, peluru, lengkapi dengan tas atau kenakan rompi anti peluru. Mulai hujani musuh Anda dengan senapan serbu ringan, atau singkirkan mereka dari lingkungan pertempuran dengan senjata berpeluru terbatas.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memainkannya? Kalau Ya, silahkan dapatkan game tersebut di playstore sekarang.

Berikut adalah spesifikasi Minimum Free Fire - Battlegrounds Android

OS : Android 4.4 KitKat
CPU : 1 GHZ
RAM : 1 GB
Penyimpanan Internal : 500 MB

Demikian review kami tentang game ff, selamat bermain dan terimakasih sudah membaca.