Aplikasi Edit Foto Android Aesthetic Terbaik dan Canggih

Aplikasi Edit Foto Android Aesthetic Terbaik dan Canggih

Setiap hari ada begitu banyak foto yang telah terunggah di media sosial baik itu di jejaring sosial facebook, instagram maupun jejaring sosial twitter. Pada saat kita membagikan foto diri di facebook tentu kita berharap agar foto tersebut terlihat sempurna untuk dilihat semua orang. Namun, kamera hp saja tidak akan cukup membantu Anda untuk menghasilkan foto selfie yang terlihat keren. 

Sebagus apapun jepretan foto, rasanya tidak lengkap jika kita tidak mengeditnya lewat aplikasi pengedit foto. Itulah sebabnya, mengapa saat ini banyak sekali pengembang Android yang  menciptakan suatu aplikasi pengedit foto terbaik versi nya masing-masing. 

Mereka menawarkan sejumlah fitur dan keunggulan menarik yang bisa Anda gunakan untuk membuat foto diri Anda terlihat menarik dan sempurna. Sehingga Anda akan merasa jauh lebih pede ketika membagikannua ke jejaring sosial.

Sekarang foto editor sudah banyak tersebar di toko aplikasi dan menjadi salah satu dari genre aplikasi paling populer dan banyak dicari oleh pengguna internet di seluruh dunia, khususnya pengguna aplikasi yang mempunyai passion dibidang fotografi dan karya seni. 

Saat Anda ingin memilih foto editor mana yang akan digunakan, Anda harus memilih foto editor yang tepat yang bisa menawarkan banyak keunggulan lebih, seperti yang ditawarkan oleh aplikasi-aplikasi editor foto terbaik yang kami ulas dibawah. 

Berikut adalah daftar aplikasi editor foto terbaik versi rubrikpulsa.com, yang diharapkan dapat membantu Anda untuk menciptakan karya visual menjadi terlihat sempurna dan keren.

1. Adobe Photosop Express Adobe 

Photoshop Express adalah salah satu foto editing pembuat kolase terbaik gratis. mudah, cepat dan kuat untuk digunakan pada perangkat mobile.
Anda bisa memilih foto langsung di galeri atau kolase yang tersedia di dalam aplikasi, dan mengeditnya dengan cara yang Anda suka. 

Lakukan drag & drop untuk menukar posisi gambat, cubit untuk memperbesar atau memperkecil, seret pegangan untuk mengubah ukuran, tambahkan gambar baru atau mengganti dengan pemilihan sederhana, Anda juga bisa mengubah border, ketebalan, dan editing warna. Aplikasi editor foto gratis ini bisa Anda temukan di playstore, samsung app, amazon store, oppo store, maupun situs pihak ketiga lainnya.

2. Photo Studio Pro

Photo Studio adalah aplikasi untuk fotografer. Multifungsi dan kuat bisa digunakan untuk pengeditan dasar maupun lanjutan. Anda juga bisa melakukan retouching pada foto. Membuat setiap jepretan foto anda menjadi sempurna. Lengkap dengan karya seni  yang bisa anda setel sesuka hati. berbagai efek tersedia, filter foto, teks editing dan warna, peningkatan resolusi gambar dan banyak fitur lainnya yang siap Anda gunakan. Aplikasi premiumnya dibanderol sekitar 80 ribuan.

3. Picsay Pro

Picsay Pro merupakan aplikasi editor yang handal, mudah, cepat dan menyenangkan. Semua versi tersedia di playstore baik yang berbayar maupun yang gratis. Dengan picsay pro Anda dapat menambahkan balon kata, latar, efek, bingkai dan lain lain. Setelah anda selesai mengeditnya. Anda bisa langsung membagikannya ke jejaring Facebook, Instagram, Snapchat, Tittwer, WhatsApp, Line dan sebagainya. Picsay pro versi premium kalau tidak salah saat ini harganya di banderol dengan harga 19 ribu rupiah.

4. Pixlr - Autodesk

Aktifkan kreativitas Anda dengan Pixlr - editor foto gratis. Potret foto setiap saat dan membuatnya cantik dengan lebih dari 2 juta kombinasi efek dan filter gratis. Pixlr (formerly Pixlr Express) adalah editor foto yang tepat untuk semua orang. Pixlr memiliki semua alat dan efek yang Anda butuhkan. Aplikasi tersebut dibanderol dengan harga 25 ribuan.

5. PicsArt Editor Photo

PicsArt adalah editor foto sekaligus aplikasi pengedit video paling lengkap dan terbaik untuk perangkat genggam. Aplikasi ini sudah didownload oleh pengguna lebih dari 1 miliar kali. PicsArt menyediakan semua tool dan filter yang Anda butuhkan untuk membuat foto editan Anda terlihat keren. Dan yang paling penting dari aplikasi ini adalah Gratis!

Buat foto Anda terlihat keren meggunakan tool pembuat stiker, pembuat kolase, atau ciptakan doodle di foto, dan berbagai filter lainnya. Anda tidak perlu membutuhkan pengalaman profesional untuk menggunakan aplikasi PicsArt.

Ganti background foto Anda dengan penghapus latar yang mengesankan, gunting foto dan hapus latarnya. Hapus objek dan sempurnakan foto dengan menambahkan teks pada foto dengan 200+ font estetis. Gunakan jutaan gambar gratis atau edit foto kamu sendiri. Percantik penampilanmu dengan alat Percantik: pengganti warna rambut, stiker riasan dan lain sebagainya. Kaburkan latar belakang foto dengan alat seleksi cerdas.

Gunakan tool eksposur untuk memadukan foto yang berlapis-lapis. Rotasi & atau potong foto dengan menggunakan fitur crop. Buat kolase foto keren dengan kolase gaya bebas, scrapbook, dan bingkai untuk foto. Buat meme lucu dengan generator meme dan bagikan ke Facebook. 

Tambahkan stiker pada foto untuk Anda membuat foto editan menjadi lebih hidup. Buat clipart lucu dan gunakan alat buang untuk membuat stiker kustom dan masih banyak lagi yang bisa Anda lakukan dengan aplikasi ajaib PicsArt Editor. Terdapat fitur PicsArt Gold berlangganan untuk menghilangkan iklan dan mengakses ribuan stiker, font estetis, template dan semua fitur lainnya.

6. Editor foto InShot Inc

Editor foto InShot Inc. adalah aplikasi edit foto terkeren yang menawarkan semua tool dan filter foto yang Anda butuhkan. Sejumlah fitur effect, filter, kisi, dan alat pengedit keren akan membantu Anda menciptakan sesuatu karya visual yang menarik, bahkan jika Anda seorang pemula yang belum pernah menggunakan aplikasi edit foto sebelumnya. Dengan Editor Foto - Edit Foto Keren InShot Inc. Anda dapat membagikan karya visual Anda ke jejaring Facebook, Instagram, atau WhatsApp.

Ciptakan kreativitas Anda semenarik mungin, dan mulailai mengedit foto seperti layaknya seorang profesional! 

Semoga tulisan diatas dapat dijadikan referensi Anda untuk memilih foto editor mana yang cocok di gunakan untuk kebutuhan fotografi. Apabila Anda memiliki pengalaman lain tentang aplikasi fotografi lainnya. Silahkan untuk memberitahu kami di kolom komentar.