Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Shopee Affiliates Program, Ini Tips agar Cepat Diterima

Cara Daftar Shopee Affiliates Program bagi Pemula agar Cepat Diterima

Shopee Affiliates merupakan sebuah program untuk mempromosikan produk di Shopee dengan membagikan link khusus yang diambil dari toko si penjual dan Anda akan dibayar ketika ada pesanan yang dikonfirmasi dan diterima oleh pembeli tanpa ada pembatalan.

Program affiliasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki penghasilan tanpa keluar rumah. Anda hanya perlu memiliki akun media sosial aktif seperti akun TikTok, Facebook, Ig, YouTube yang nantinya akan dijadikan sarana untuk mempromosikan produk di Shopee kepada calon Pembeli. 

Tak hanya Content Creator, program ini juga bisa diikuti oleh semua kalangan, sebab pihak Shopee tidak mensyaratkan minimal jumlah follower/ atau subscriber. Cukup mempunyai 1 teman saja Anda sudah bisa bergabung pada program affiliates Shopee. 

Meski prosesnya mudah dan tidak ada kontrak ekslusif yang mengikat. Tetapi pihak Shopee telah menetapkan standar yang dibakukan dalam syarat & ketentuan seperti syarat akun media sosial yang didaftarkan adalah akun pribadi, bukan akun toko atau akun milik sipenjual, akun media sosial tidak boleh mengandung unsur SARA, akun tidak boleh di-privasi dan harus tersedia secara publik, punya konten orisinil, tidak boleh mempromosikan produk yang dibatasi, dllJadi sebelum daftar, pastikan Anda telah membaca semua syarat dan ketentuan diatas. 

Keuntungan bergabung dengan Shopee Affiliates Program

1. Anda akan mendapatkan komisi tetap sebesar 2,5% hingga 10% untuk produk berlabel Shopee Mall, Supermarket, Star+ & Star.

2. Anda berpeluang untuk mendapatkan komisi extra s/d 2,2 juta diatas komisi tetap dari Penjual.

3. Berkesempatan mendapat Produk dan Voucher gratis, bonus 1.850.000 untuk 1.200 pesanan pertama dan bonus komisi 15% dari Shopee Affiliates Team.

Cara daftar affiliates marketing Shopee

1. Buka situs affiliate.shopee.co.id lalu login ke akun Shopee yang sudah terdaftar.

2. Isi dan lengkapi semua kolom informasi yang dibutuhkan hingga proses pendaftaran selesai dilakukan.

3. Tunggu maksimal 3 hari kerja dan Anda akan dikirim email konfirmasi bahwa akun Shopee affiliate sudah berhasil terdaftar.

4. Setelah mendapatkan email konfirmasi, Anda sudah bisa mulai mempromosikan produk ke media sosial dengan cara menyalin tautan khusus dari Toko si Penjual.

Cara mengisi NPWP dan informasi Bank untuk menerima pembayaran dari Shopee Affiliates Program

Untuk memastikan pembayaran komisi dapat diterima dengan lancar, Anda dapat memasukan semua informasi bank dan NPWP (opsional) dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.

1. Melalui browser

buka browser dan navigasi ke affiliate.shopee.co.id. Login ke akun Shopee affiliate Anda > Pilih username > lalu pilih Pengaturan Pembayaran dan pilih Edit > Isi informasi Bank dan NPWP (opsional) Anda dengan benar > terakhir pilih Kirim.

2. Melalui aplikasi

Masuk ke aplikasi Shopee Anda, pilih Saya > pilih Shopee Affiliate Program > pilih username > Lalu pilih Pengaturan Pembayaran dan pilih Edit > Isi semua informasi yang dibutuhkan. Pastikan tipe akun Anda adalah perorangan lokal > Pada halaman informasi Bank dan perpajakan, isi seluruh informasi dengan lengkap > pilih Konfirmasi.

Nah itulah informasi mengenai cara daftar Shoppe Affiliate Program. Semoga ini bisa menjadi alternatif untuk memperoleh penghasilan tambahan dari Internet. Terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa di postingan berikutnya.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Shopee Affiliates Program, Ini Tips agar Cepat Diterima"