Cara Mendapatkan Hero Permanen Mobile Legend Gratis

Cara Mendapatkan Hero Permanen Mobile Legend Gratis
© moonton
Hero merupakan sebuah istilah yang tak asing didengar di dalam game mobile legends. Hal ini merujuk kepada sudut pandang karakter yang akan dimainkan pengguna dan berperan besar di dalam gameplay. 

Seperti yang Anda tahu, jika hero yang ada di mobile legends sendiri terbagi menjadi beberapa pembagian role. Mulai dari role hero Tank yang punya durabilitas tinggi, hero Fighter yang punya pergerakan lincah, hero Assasin dengan serangan cepat yang mematikan, Mage si penyihir yang mampu mengeluarkan efek skill dahsyat, Marksman si penembak sasaran, ataupun si hero Pendukung yang berguna untuk mengacaukan formasi lawan. 

Semua hero-hero diatas dapat Anda temukan melalui menu Shop>> Hero. Umumnya setiap hero yang ada di mobile legends ini bisa ditukar dengan battlepoint ataupun didapat dengan cara dibeli langsung dengan uang sungguhan (lewat top up Diamond/ atau premium Subscription). Tetapi, jika player tidak memiliki kedua hal diatas. Mereka dapat memanfaatkan alternatif lain untuk mendapatkan hero permanen gratis ml dengan mudah. 

Berikut adalah cara mendapatkan hero gratis ml tanpa diamond

1. Melalui Event

Salah satu cara untuk mendapatkan hero permanen secara gratis adalah dengan cara mengikuti peluncuran event waktu terbatas yang selalu diadakan pihak moonton. Anda bisa menggunakan kesempatan ini untuk memperoleh hero gratis mobile legends tanpa diamond. 

Di dalam event ini terdapat sebuah tugas dan quest yang harus diselesaikan player. Ketika quest ini berakhir, maka player akan diberi imbalan berupa hero permanen, skin, dan hadiah lainnya. 

2. Fragment shop

Fragment shop merupakan menu pembelian item khusus yang ada pada mobile legends. Menu ini terletak di bagian paling bawah dekat menu penukaran Emote dan Anda dapat menemukanya di menu Shop>>Fragment>>Hero. 

Lewat menu tersebut Anda dapat menukarkan fragment hero yang Anda miliki dengan hero-hero permanen mobile legends seperti Kagura, Roger, Odette, Kimmy, Aurora, Selena, Granger, Irithel, Terizla, Karrie, Gloo, Brody, dan Yve. 

Item hero fragment ini memiliki kemiripan bentuk dengan item fragment rare skin, atau premium skin. Hanya saja warna dari hero fragment berbeda dengan keduanya, item ini memiliki warna coklat keemasan sementara fragment dari rare skin berwarna merah keungu-ungan atau premium skin fragment punya warna biru akuatik. 

Untuk mendapatkan item tersebut, Anda bisa mengikuti event waktu terbatas, memutar lucky spin, memanfaatkan magic wheel, dan program lainnya. 

3. Lucky Spin

Bagi Anda yang menginginkan hero permanen mobile legends secara gratis. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh hero permanen dengan cara melakukan draw pada feature Lucky Spin. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan hero permanen secara gratis. 

Memutar Lucky Spin ini dapat dilakukan secara gratis dikesempatan pertama. Selanjutnya Anda bisa menggunakan 20 ticket mobile legends untuk mencoba kembali fitur Draw yang ada di menu Lucky Spin. 

Hadiah dari kesempatan draw ini akan diperbarui setiap minggu dengan hero baru dan berbagai hadiah item menarik lainnya, seperti magic dust, emblem fragment dan yang lainnya. 

4. Pemberian Gift

Selain daripada langkah-langkah yang disebutkan diatas. Anda juga bisa menerima hero permanen gratis dari Gift yang diberikan seseorang. 

Anda bisa memanfaatkan fitur request hero yang terletak pada menu Gift Hero untuk meminta hero permanen gratis kepada teman Anda atau player lain. 

Nah itu tadi, penjelasan tentang cara mendapakan hero gratis mobile legends dengan mudah. Anda bisa menggunakan salah satu dari keempat cara diatas untuk memperoleh karakter mobile legends secara permanen. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel kami.