Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay dan Koin Shopee Gratis

Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay dan Koin Shopee Gratis
Image source: from © Shopee

ShopeePay merupakan saku digital resmi milik shopee.co.id yang menawarkan banyak manfaat dan kemudahan kepada Anda untuk bisa berbelanja secara aman, mudah dan cepat. 

Anda bisa menggunakan ShopeePay untuk melakukan berbagai macam transaksi keuangan secara efisien dan membeli segala yang diperlukan lewat sentuhan jari. Hanya dengan mengakses situs shopee.co.id atau mendownload aplikasi Shopee di Google Play, Anda bisa berbelanja online dimana saja dan kapan saja.

Seperti saku digital pada umumnya, ShopeePay juga dapat digunakan untuk melakukan transaksi offline di berbagai merchant, kirim dan tarik saldo ke antar rekening bank dan lain sebagainya. 

Agar semua fitur ShopeePay bisa Anda nikmati sepenuhnya. Pengguna harus memiliki akun ShopeePay terverifikasi dan cara untuk aktivasinya juga cukup mudah. Pertama masuk ke halaman Saya > pilih menu ShopeePay > setujui Syarat dan Ketentuan yang mereka minta > lalu klik atur ShopeePay. 

Kemudian pihak Shopee akan mengirimkan kode sekali pakai ("OTP") yang harus Anda masukan ke kotak verifikasi. Gunakan kode verfikasi tersebut untuk melanjutkan proses Aktivasi akun > klik tombol Lanjut > dan atur PIN. Selanjutnya pergi ke halaman Autentifikasi Identitas dan selamat akun ShopeePay Anda sudah berhasil aktif.

Cara Upgrade akun ShopeePay Plus

1. Pertama, buka halaman Saya dalam aplikasi Shopee dan pilih banner ShopeePay.

2. Klik "Verifikasi Sekarang" dan masukan informasi identitas yang dibutuhkan dengan benar.

3. Unggah foto KTP/SIM/atau Passport, di unggahan kedua Anda harus melakukan swafoto diri sambil memegang kartu Identitas. Untuk memudahkan proses verifikasi, pastikan foto wajah yang Anda kirimkan terlihat jelas dan tidak buram.

4. Tunggu proses verifikasi identitas selama 2x24 jam, pemberitahuan ini akan dikirimkan lewat notifikasi email.

Setelah proses verifikasi berhasil. Jangan lupa untuk isi saldo ShopeePay dengan cara memanfaatkan virtual account bank, tetapi Anda juga bisa menambahkan saldo ShopeePay di Indomaret, Alfamart dan Alfamidi.

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda menggunakan ShopeePay PLUS untuk berbelanja di situs shoppe.co.id. Salah satunya adalah bebas biaya, bisa kirim dan tarik saldo ke teman dengan mudah pakai QR kode atau no HP, bisa mendapatkan banyak promo, cashback koin shopee, diskon belanja, dan ongkir gratis. 

Tentunya keuntungan-keuntungan diatas bisa membuat pengalaman belanjamu menjadi tambah seru. Apalagi di bulan ramadhan, banyak sekali Big Sale besar-besaran yang bisa Anda dapatkan di Big Sale Ramadhan Shopee. Jadi, tunggu apalagi dan segera upgrade akun ShopeePay sekarang!

Cara Transfer Saldo ShopeePay dengan Mudah

1. Pertama, buka aplikasi Shopee, klik menu Transfer.

2. Pilih cara transfer, Apakah Anda akan menggunakan opsi no HP, Scan QR Kode, atau menggunakan username teman

3. Isi jumlah saldo yang akan ditransfer dan klik Konfirmasi untuk memulai transaksi.
Lalu, bagaimana cara mendapatkan saldo ShopeePay secara cuma-cuma, untuk mengetahui caranya, ayo kita simak artikelnya dibawah.

Cara dapat saldo ShopeePay gratis dengan ikut serta dalam program referral Shopee

1. Buka aplikasi Shopee Anda, jika Anda belum mempunyai aplikasinya. Silahkan install dulu ya!

2. Kemudian, Pergi ke menu (Profile Saya) yang terletak dibagian bawah sebelah kanan aplikasi Shopee.

3. Pada saat halaman berhasil dimuat, Anda akan menemukan opsi Undang Teman. Silahkan Anda klik opsi ini.

4. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman referal, salin kode referral tersebut dan mulai bagikan ke teman Anda di media sosial.

Jika ada teman Anda yang mendaftarkan diri mereka ke Shopee lewat link perujuk yang Anda bagikan, maka Anda akan mendapatkan saldo ShopeePay gratis dari pihak Shopee sesuai syarat yang telah ditentukan sebelumnya. Saldo ini bisa Anda gunakan untuk menambah-nambah uang belanja, membeli barang dan lain sebagainya.

Demikianlah cara bagaimana mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis. Sebenarnya masih banyak cara dan alternatif lain agar bisa dapat saldo gratis lewat Shopee. Hnya itu yang bisa kami bagikan, mungkin dilain waktu kita akan sharing info lebih lengkap lagi mengenai Shopee. Mohon maaf bila ada kekurangan informasi. Terimakasih sudah membaca dan selamat menikmati hari promo belanja di Shopee pada tanggal 23 April 2021, beserta acara live Shopee di stasiun tv kesayangan Anda pada tanggal 30 April :)

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay dan Koin Shopee Gratis"